Kamis, 28 November 2013

PSSI: Indonesia Dapat 2 Slot Tampil di AFC Cup 2014

Teka-teki terkait jatah Indonesia di AFC Cup 2014, terjawab. Sekjen PSSI, Joko Driyono, menjelaskan bahwa Indonesia mendapat dua slot tampil di kompetisi kedua milik AFC itu.
Dua slot yang didapat merupakan tiket tampil langsung di fase grup. Wakil Indonesia nantinya tidak perlu tampil lebih dulu di play-off.
“Tadi, konfirmasi sudah kami terima. Indonesia mendapat dua slot. Slot itu otomatis ke fase grup, tidak ada yang ke play-off dulu,” kata Jokdri, sapaan Joko Driyono saat ditemui, Kamis (28/11) malam.
Slot yang didapat Indonesia sama seperti sebelumnya. Untuk AFC Cup 2013, Indonesia mendapat dua slot, di mana Semen Padang dan Persibo Bojonegoro akhirnya dipilih untuk mewakili.
Lebih lanjut, Jokdri menjelaskan bahwa PSSI tinggal menentukan dua klub yang akan memakai slot itu. Penentuan dilakukan oleh Komite Eksekutif (Komek) PSSI lewat rapat informal.
“Sebetulnya, kami diminta untuk memberikan konfirmasi klub A dan B. Siapa saja? Hari ini (28/11), langsung di sirkuler ke seluruh anggota Komite Eksekutif sehingga posisi PSSI, Jumat (29/11), memutuskan,” terangnya.

Ditulis Oleh : bejo // 18.50
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar